Rabu, 07 Desember 2011

pada tanggal 26-30 Oktober 2011 siswa siswi SMP labschool Jakarta melakukan Industri Visit dan Tafakur Alam (INVITA) ke DIY Yogyakarta.
1. 26 Oktober 2011
    Hari keberangkatan pada hari Rbu, kami dikumpulkan di masjid untuk mendapatkan pengarahan sekaligus untuk membuka dan melepas kegiatan INVITA 2011 oleh Ibu Indira. dan dilanjutkan dengan menempati bis
bis dan berangkat menuju DIY Yogyakarta.
2. 27 Oktober 2011
    Setelah sampai di Yogyakarta kami Transit dirumah makan setelah itu kami melanjutkan ke wisata Lava Tur di Gunung Merapi.
setelah kita berwisata di Gunung Merapi kita melanjutkan perjalanan menuju wisata Keraton Yogyakarta.
setelah mengunjungi wisata Keraton Yogyakarta siswa siswi SMP Labschool Jakarta kami mengunjungi Pusat Batik Rara Jongrang.
setalah itu kami mengunjungi kerajinan perak dan setelah itu kami chek in di hotel untuk bebenah diri.
setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Sendratari Ramayana.lalu setelah itu kami kembali lagi kehotel untuk beristirahat
3. 28 Oktober 2011
keesokan paginya kami melanjutkan perjalanan ke Pabrik Gula Madukismo
setelah itu kami melanjutkan ke wisata Pantai Krakal
setelah itu kami kembali ke hotel untuk beristirahat
4. 29 Oktober 2011
keesokan harinya kami mengunjungi SMA Taruna Nusantara yang terletak di Magelang
setelah mengunjungi SMA Taruna Nusantara kami melanjutkan perjalanan menuju Candi Borobudur.
setelah mengunjungi Candi Borobudur itu kami pulang ke Jakarta Kembali

ini adalah foto foto pada saat kami berada di Yogyakarta